Thursday, October 1, 2009

Mungkin…, Bumi Ibu Pertiwi ini Sedang Memberi Isarat Kepada Kita Anak Bangsa




Turut Berduka Cita yang mendalam atas Tragedy Gempa Bumi Pariaman Padang pada hari Kamis 30 September 2009, dengan kekuatan 7,6 SR disusul 6,2 SR.

Satu hari sebelumnya hari Rabu terjadi Tsunami di negara-negara pulau Pasifik dan Amerika Samoa Barat …membunuh lebih dari 100 orang, menghancurkan desa dan melukai ratusan.

Kabar Up Date terahir Musibah di Padang ini telah menewaskan > 500 korban jiwa Saudara Kita.

Ayo, Saudaraku…,
Saatnya Kita sejenak 1x lagi ber Do’a untuk saudara2 kita yang Wafat, dan kiranya pula kita dapat membantu saudara kita yang tertimpa Musibah dengan sekecil apa pun partisipasi kita… Semoga dapat ngurangi penderitaan Saudara2 kita….Amin.

Mungkin…, Bumi Ibu Pertiwi ini sedang memberi Isarat kepada kita Anak Bangsa untuk Saatnya’ merubah & melakukan aksi nyata dengan menuju Gaya Hidup HIJAU / Green LifeStyle, agar kita lebih lagi mencintai Bumi Indonesia tercinta dengan Menjaga & Memelihara Lingkungan sekitar kita, untuk menjadi Indonesia Lebih Hijau & Bersih.

Semoga Bumi ini bersahabat dengan kita…dan Tuhan Yang Maha Kuasa Tidak Murka’ kepada kita sebagai Manusia dan Khalifah di muka Bumi ini.

Salam Go Green Indonesia Ku

JHM

No comments:

Post a Comment